KODOK RAKUS!!!


Pac-Man Frogs (Ceratophrys ornata) Kodok asal argentina satu ini adalah kodok yang cukup unik banyak di pelihara hobbies karena keunikannya yaitu, kodok satu ini dapat tumbuh hingga 25 cm. Kodok satu ini memiliki banyak varietas mulai dari warna hijau, cokelat, kuning, dan pink. Kodok satu ini dapat hidup hingga 15 tahun lamanya.











 Makanan favorit kodok satu ini adalah serangga, ikan hingga mamalia apapun yang lewat didepannya dan dapat ia masukan ke dalam mulultnya adalah sumber makanan bagi kodok satu ini.Kodok lucu satu ini tidak memiliki gigi yang tajam hingga saat memakan mangsanya kodok satu ini akan melahapnya bulat2. Untuk memelihara kodok satu ini dibutuhkan kandang yang cukup besar dan lembab.Pastikan selalu untuk mengganti air rendam kodok satu ini secara berkala karena kodok satu ini akan mengganti kulitnya dan memakan kulitnya.










Pastikan sirkulasi udara terjaga dan selalu bersihkan kandangnya secara berkala karena kodok satu ini memiliki kotoran yg cukup banyak. Untuk feeding response jangan ditanya kodok satu ini adalah pelahap yang handal saya biasa memberi makan kodok ini pingkies (bayi tikus yang belum berbulu). Kayaknya sih itu aja yg bisa gua jelasin soalnnya keep pac man frog ini sih ga lama kalo ada pertanyaan bisa di tanya di kolom komentar ya